Update Serial Number IObit Uninstaller PRO


Update Serial Number IObit Uninstaller PRO

IObit Uninstaller adalah utilitas sistem yang efektif, yang menyediakan cara cepat untuk menghapus aplikasi Windows, bilah alat browser, paket dan plug-in. Muncul dengan fungsi pemindaian yang kuat dan dan alat Paksa Uninstall, yang keduanya membantu menghapus dan menghapus aplikasi keras kepala dengan mudah dan tidak berguna, untuk membebaskan ruang disk ekstra.

Ini menghapus plugin browser jahat, bilah alat, dan program yang disuntikkan untuk memberi Anda pengalaman berinternet yang aman dan lancar. Dengan teknologi terdepan dan database yang diperluas, IObit Uninstaller dapat membantu Anda mencopot pemasangan aplikasi secara lengkap dan aman.

Ini juga dilengkapi dengan alat yang berguna yang dapat memantau plug-in browser jahat secara real time. Ini memastikan kecepatan penjelajahan yang lebih cepat dan lingkungan online yang lebih aman. IObit Uninstaller juga dapat menghapus aplikasi Windows 10 default.

Fitur Utama:
  • Alat Uninstall standar dan Advanced.
  • Paksa alat Uninstall.
  • Fungsi Batch Uninstall.
  • Manajer Log.
  • Pembersihan Sisa.
  • Manajer Startup.
  • Proses Monitor.

Fitur utilitas beberapa alat Windows tambahan termasuk autostart, dan task manager yang memungkinkan Anda menghapus aplikasi dari peluncuran autorun Windows. Ini juga bisa menghentikan proses yang sedang berjalan. Selanjutnya, utilitas pembersihan terpadu telah dirancang untuk menemukan dan menghapus jalan pintas yang tidak benar, cache patch Windows, dan unduhan yang tidak berguna dari folder unduhan default di berbagai browser web dan pengelola unduhan.

Dengan munculnya IObit Uninstaller versi 7, suite ini juga memberi perhatian tinggi pada paket dan penghentian plug-in bundling, dengan memantau penginstalan program secara real time, ini memungkinkan pengguna mendeteksi dan menghapus paket terinstal dan plug-in yang dibundel dengan mudah dan lengkap.

Dengan Software Updater yang baru ditambahkan, ini juga sederhana dan mudah untuk menjaga program penting Anda selalu up to date. Terlebih lagi, berkat mesin pemindai yang disempurnakan dan fitur Force Uninstall, semua sisa makanan dapat dilepaskan secara menyeluruh dari komputer Anda seperti yang tidak pernah dipasang di PC Anda.

Secara keseluruhan, IObit Uninstaller adalah utilitas hebat untuk aplikasi freeware. Ini memiliki beberapa pilihan pro yang benar-benar bagus yang terbungkus dalam antarmuka yang menarik, terstruktur dan sangat intuitif. Proses yang berjalan hampir tidak memerlukan konsumsi CPU dan RAM dan aplikasi ini relatif ringan.


Update Serial Number IObit Uninstaller PRO 
1A66C-70843-ECCB1-1F9B7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Serial Number IObit Uninstaller PRO "

Posting Komentar